Wabup RD : Selamat kepada Bupati ROR atas Gelar Doktor

Robby Dondokambey
Robby Dondokambey

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM, atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa menyampaikan banyak selamat kepada Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si yang telah berhasil melalui Ujian Terbuka Disertasi Program Doktor Teknis Sipil di Universitas Brawijaya Malang.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat dan keluarga menyampaikan banyak selamat buat Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, yang dinyatakan lulus dengan hasil sangat memuaskan dan berhak menyandang gelar Doktor, saat mengikuti ujian terbuka Disertasi program Doktor di Universitas Brawijaya Malang ,” ujar Dondokambey, Selasa (10/3/2020).

Lanjut dikatakan Dondokambey, hasil yang dicapai oleh Pak Bupati Minahasa ini merupakan berkat bagi seluruh elemen dan masyarakat Minahasa. ” Makanya kami sangat berbangga dan bersyukur atas capaian yang di ukir oleh Pak Bupati Roring , ” tutur Wabup RD. Dia menambahkan keberhasilan yang di peroleh Pak Bupati Roring patut di contoh oleh pejabat di Minahasa dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampuan untuk di implementasikan bagi kemajuan kabupaten Minahasa. (rom)