12 Polisi Baru Asal Tomohon Audiensi dengan Wali Kota

12 Polisi baru asal Tomohon saat audiensi dengan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
12 Polisi baru asal Tomohon saat audiensi dengan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Putra-putra terbaik Kota Tomohon yang baru mengenyam pendidikan di kepolisian dan lulus dengan pangkat Brigadir Polisi Dua didampingi orang tuaRabu (11/3/2020) audiensi dengan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama jajaran.

Ada 12 Polisi baru yang berasal dari Kelurahan Taratara, Kelurahan Tumatangan, Kelurahan Kakaskasen Dua dan Kelurahan Wailan yang datang menemui wali kota.

Saat menyambut putra-putra terbaik tersebut, wali kota menyatakan bangga terhadap masyarakatnya yang memilih mengambil profesi sebagai polisi.

‘’Ini tak lepas dari didikan dan restu orang tua untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,’’ kata wali kota.

Wajah orang tua ke-12 bintara polisi yang berasal dari berbagai profesi seperti swasta, ASN hingga pekerja harian tampak ceria dan gembira.

‘’Kiranya capaian ini akan memotivasi siswa dan siswi yang masih sekolah untuk terus belajar giat dan melatih diri untuk memperolah keterampilan dan prestasi demi masa depan yang cerah,’’ tutup wali kota yang didampingi Sekretaris Kota Ir harold V Lolowang MSc MTh, Asisten Kesejahteraan Rakyat Jusak TS Pandeirot SPd MM dan pejabat lainnya. (ark)

Add Comment