POLRI Buka Pendaftaran Calon Polisi

Anggota Polres Minsel saat melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota POLRI Tahun 2020 di salah satu SMA di Minsel. (Ist)
Anggota Polres Minsel saat melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota POLRI Tahun 2020 di salah satu SMA di Minsel. (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabar gembira bagi Putra dan Putri terbaik di Kabupaten Minahasa Selatan , yang ingin menjadi anggota Polisi. Pasalnya, Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kembali membuka pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama untuk Angkatan Tahun 2020

“Ayo!! Segera daftarkan diri anda. Pendaftaran Online mulai tanggal 7 s.d 23 Maret 2020 melalui www.penerimaan.polri­.go.id,” terang Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo melalui Kabag Sumda Polres Minsel AKP I Ketut Mantra.

Bahkan menurut Mantra, terkait rekrutmen anggota POLRI di Tahun 2020, Polres Minsel telah melakukan sosialisasi di sejumlah Sekolah tingkat SMA/ SMK dengan melibatkan para personel Bhabinkamtibmas Polres maupun Polsek.

“Sistem pe daftarannya online. Karena itu para pendaftar dapat berkunjung di situs www.penerimaan.polri­.go.id. Kami mengajak untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri,” ujarnya.

Kata dia, untuk Rekrutmen anggota Polri ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2020.

“Rekrutmen menganut prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis),” tukasnya.

Untuk persyaratan rekrutmen anggota POLRI di Tahun 2020, dapat dilihat di laman penerimaan.polri.go.­id. (lou)

Add Comment