Sejahterakan Masyarakat, Eman Minta Semua Komponen Solid dan Tingkatkan Kinerja

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menandatangani  Perjanjian Kinerja
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menandatangani Perjanjian Kinerja

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menegaskan, untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat, semua komponen harus solid dan meningkatkan kinerja, terutama para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

Untuk itu, bertempat di lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (11/3/2020) dilaksanakan Penandatanganan/Penetapan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

‘’Ya, satu tahun terakhir kepemimpinan saya dan wakil wali kota, ditetapkan sebagai tahun kinerja. Semua program yang belum dilaksanakan tentunya akan dituntaskan,’’ ujar wali kota.

Para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon menandatangani perjanjian kinerja
Para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon menandatangani perjanjian kinerja

Melalui penandatanganan tersebut, wali kota berharap para pejabat bisa meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur.

Itu lanjutnya, sebagai dasar penilaian kegagalan, keberhasilan dalam pencapaian tujuan dan sasaran organisasi dan sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi sebagai dasar monitoring, evaluasi dan supervisi.

‘’Semua organisais perangkat daerah juga perlu memperhatikan program kerja terkait Virus Corona (Covid-19) yang tentunya akan mempengaruhi kunjungan wisatawan. Program ke luar daerah juga harus dikaji lagi,’’ tandas Eman.

Kegiatan dihadiri seluruh kepala perangkat daerah, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh. (ark)

Add Comment