Milenial Sulut Siap Kawal VAP Bertarung di Pilgub Sulut

vap milenialMANADO, (manadotoday.co.id) – Milenial Sulut siap mendukung dan mengawal DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh dalan pencalonan Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026. Alasan komunitas yang beranggotakan kaum milenial terbaik Partai Nasdem Sulawesi Utara mendukung penuh Bupati Minahasa Utara itu, karena sudah terbukti komitmen dan keberpihakan kepada generasi muda.

‘’Ibu Vonnie (VAP) sudah terbukti keberpihakannya terhadap generasi muda dalam mengembangkan potensi yang ada,’’ kata Christian Yokung.

Oleh sebab itu, lanjut Adam J Pontoh, mereka sudah sepakat untuk mendukung secara bulat VAP, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Minut sebagai calon gubernur.

‘’Kalau yang lain masih berupa janji. Tapi kalau VAP sudah terbukti. Bukan baru sekarang selalu membantu berebagai kegiatan kaum milenial untuk menggelar berbagai ivent. Termasuk kegiatan untuk mengembangkan minat, bakat dan sumber daya generasi muda,’’ tutur Pontoh yang juga diiyakan Ariel Sigarlaki, Moses Rumondor dan Melky Rantung.

Tak hanya dalam pencalonan, tapi juga mereka all out memenangkan VAP dalam pertarungan pemilihan gubernur.

‘’Kita berharap agar VAP bisa menjadi wanita pertama yang menjadi gubernur Sulut agar daerah ini makin baik ke depan,’’ harap mereka.(*)