VAP Tetap Komit Besarkan Partai Nasdem di Sulut

vap
VAP saat bertemu Ketua Umum NasDem Surya Palo

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bakal Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh tetap komit membesarkan Partai Nasdem di Sulawesi Utara bila dipercayakan partai besutan Surya Paloh itu menjadi Calon Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026.

‘’Saya akan tetap dan terus berusaha membesarkan Partai Nasdem di Sulut. Ini komitmen saya terhadap partai Nasdem,’’ kata Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa Utara.

Sejumlah kader Partai Nasdem mengatakan, komitmen VAP yang juga dikenal sebagai Bupati Minahasa Utara ini, untuk membesarkan Nasdem tidak perlu diragukan lagi. Sebab, sudah terbukti di tangannya Nasdem di Minahasa Utara semakin diperhitungkan.

‘’Sebelum ibu Vonnie (VAP) memimpin Nasdem, jumlah kursi di DPRD Minut cuma 1 dan sekarang sudah menjadi 5 kursi. Bahkan bisa menjadi pimpinan dewan (DPRD Minut),’’ ujar Christian Yokung.

Tak hanya itu, salah satu kader Paitai Nasdem Minut juga berhasil duduk di kursi DPRD Sulut.

‘’Ini semua tak lepas dari upaya, kerja keras dan komitmen ibu Vonny sebagai Ketua DPD Partai Nasdem yang menggerakkan kadernya untuk menarik simpati masyarakat,’’ tandasnya.

Sementara itu, VAP yang dihubungi terpisah mengakui, bahwa ia sudah membulatkan tekad untuk terus berupaya membesarkan Partai Nasdem di Sulut.

‘’Oh iyah harus. Kita harus besarkan Nasdem di Sulut,’’ katanya.

Menyinggung tentang rencana pencalonan Guberniur Sulut Periode 2021 -2026, menurutnya, tinggal menunggu keputusan partai.

‘’Saya tentu siap bertarung di Pilgub kalau dipercayakan partai (Nasdem),’’ kata VAP. Dan kesiapannya untuk menjadi Cagub Sulut, semata-mata ingin mengabdi bagi masyarakat Sulut.(*)