Pertama Gelar MusranbangKab, BPKP RI Apresiasi Bupati JS

Pertama Gelar MusranbangKab, BPKP RI Apresiasi Bupati JSRATAHAN ,(manadotoday­.co.id) – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Sulut (BPKP RI) Dr. Setya Nugraha MIBA, memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), pasalnya, dari sekira lima Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kabupaten Mitra menjadi yang pertama membuat Musrembangkab.

“Kami memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH, yang sangat luar biasa. Ini karena Pemkab Mitra menjadi yang pertama kali melaksanakan Musrembangkab. Saya berharap Kabupaten Mitra selalu menjadi yang terdepan,” ujar Setya Nugraha.

Setya menambahkan inovasi-inovasi dari pak Bupati sangat luar biasa dalam meningkatkan kinerja aparatur semua sudah menggunakan teknologi, bahkan mendukung sepenuhnya visi misi Presiden Jokowi yang terjabar dalam Nawacita karena presiden ingin membangun Indonesia mulai dari desa.

Pada MusrenbangKab tersebut, Bupati James Sumendap SH melakukan demo penginputan e-Planning Simda Aplikasi Integrated dan juga dilakukan penandatanganan berita acara surat kesepakatan Musrenbangkab Tahun 2021 oleh Forkopimda yang hadir.(ten)

Add Comment