Pemkot Tomohon Seriusi Bahaya Virus Corona

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kendati hingga saat ini Sulawesi Utara termasuk Kota Tomohon belum ada yang positif terjangkit Virus Corona, namun upaya antisipatif terus dilakukan pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Rapat pembahasan untuk mengantisipasi bahaya Virus Corona

Selasa (10/3/2020) dilaksanakan rapat di Lantai III Setdakot Tomohon membahas langkah-langkah antisipasi yang akan dilakukan terhadap virus berbahaya tersebut.

Baca Juga:
1 of 4.026

Rapat dihadiri instansi terkait yang targabung dalam Tim Reaksi Cepat (TRC) Virus Corona seperti Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian Kota Tomohon.

Dalam rapat yang dipimpin Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Koordinator TRC Virus Corona Jusak TS pandeirot SPd MM yang juga Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekdakot Tomohon dipaparkan strategi pencegahan danj pengendalian Virus Corona oleh Dinas Kesehatan.

‘’Mengantisipasi segala kemungkinan, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi serta mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat,’’ kata wali kota melalui Asisten Kesra.

Hadir dalam rapat tersebut, Kadis Pariwisata  Masna JM Pioh SSos, Kadis Kesehatan dr Deesje Lium MBiomed, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tomohon Charlie Liem, Ketua Himpunan Pemandu Wisata Kota Tomohon Jouje Lala serta utusan lokasi wisata dan restoran di Kota Tomohon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.