Wali Kota Tomohon Berharap BMI Tomohon Kompak

Tonaas BMI Tomohon Steven waworuntu SSTP saat melantik pengurus Walak dan Wanua-Wanua
Tonaas BMI Tomohon Steven waworuntu SSTP saat melantik pengurus Walak dan Wanua-Wanua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA berharap, para pengurus maupun anggota Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Tomohon agar selalu kompak.

Hal itu dikatakan wali kota diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekdakot Tomohon Jusak TS Pandeirot SPd MM dalam pelantikan pengurus BMI DPD Tomohon. Meliputi DPD, walak dan wanua-wanua se-Kota Tomohon Senin (9/3/2020) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

Para pengurus maupun anggota BMI diminta untuk membangun koordinasi dan komunikasi yang baik secara berjenjang sehingga mampu memajukan organisasi dan memberikan kontribusi-kontribusi positif bagi pembangunan di Kota Tomohon.

Pelantikan itu sendiri dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-18 BMI. ‘’Sejak didirikan, BMI terus eksis dan banyak memberikan kontribusi nyata dalam mengawal dan memainkan peran strategis dalam konteks pembangunan bangsa terutama di Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya,’’ kata Wali Kota Tomohon melalui Asisten Kesra.

Asisten Kesra, Tonaas BMI Tomohon, panglima BMI Tomohon bersama Dan Ramil dan mewakili Kapolres
Asisten Kesra, Tonaas BMI Tomohon, panglima BMI Tomohon bersama Dan Ramil dan mewakili Kapolres

Wali Kota mengajak untuk menolak segala hal yang dapat mengganggu stabilitas di Kota Tomohon seperti tindakan-tindakan radikal dan intoleran. ‘’Jangan mudah percaya dan tidak menyebar hoax atau berita-berita yang tidak benar yang dapat merugikan diri sendiri maupun banyak orang,’’ tukas wali kota.

Mengambut pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta wali kota dan wakil wali kota, Eman mengajak BMI Kota Tomohon untuk merapatkan barisan dalam mengamankan pesta demokrasi ini sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Tonaas BMI DPD Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP dihadiri Tonaas Wangko BMI Lendy Wangke, Danramil Tomohon Kap Inf Sulistyo, mewakili Kapolres Tomohon Kasat Intel, Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa SSos MSi, Sekretaris BMI DPD Tomohon Jones Mait SH, Panglima BMI DPD Tomohon Raffi ‘Tuda’ Rengkung. (ark)

 

Add Comment