VAP Terus Mendapat Dukungan Bertarung di Pilgub Sulut

Diberkati untuk Memberkati Tak Hanya Slogan

VAP terus mendapat dukungan berbagai kalangan
VAP terus mendapat dukungan berbagai kalangan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Figur DR (HC)Vonny Anneke Panambunan, STh terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk menjadi Calon Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026. Mengalirnya dukungan untuk Vonny Anneke Panambunan (VAP) ini tak lepas dari sepak terjangnya selama ini dalam memimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sebagai bupati.

‘’Bagi ibu Vonny (Anneke Panambunan) ‘Di Berkati Untuk Memberkati’ bukan hanya slogan. Tapi betul-betul diwujudkannya dalam kehidupan sehari-hari,’’ tutur sejumlah masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara ini.

Kebaikan hati Vonny yang dikenal dengan julukan VAP ini, tak hanya dirasakan masyarakat Minahasa Utara tapi juga berbagai kalangan di daerah Nyiur Melambai ini. Buktinya, setiap VAP turun ke daerah-daerah baik dalam tugas sebagai pemimpin beberapa organisasi masyarakat atau pun memimpin ibadah selalu mendapat sambutan luar biasa.

‘’Kalau saya di senangi masayarakat bukan karena saya tapi anugerah Tuhan. Karena apa yang saya bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan semua berasal dari Tuhan Yesus,’’ tutur VAP merendah.

VAP juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya saat ini termasuk membagi berkat bagi sesame bukan baru sekarang.

‘’Bukan karena ada Pilkada Gubernur baru VAP rajin turun menemui masyarakat untuk membagi berkat,’’ tuturnya.

“Tapi memang sudah dari dulu. ‘’lKarena apa yang kita miliki sekarang kan karena berkat Tuhan makanya berkat ini juga harus kita teruskan kepada yang membutuhkan,’’ sambung VAP.

Menyinggung tentang pencalonannya sebagai Gubernur Sulut periode 2021 – 2026, VAP selalu berdoa dan meminta petunjuk dari Tuhan.

‘’Kalau Tuhan berkenan tentu kita siap karena ini amanat,’’ tegasnya.

Soal Partai pengusung, VAP masih menunggu keputusan Partai Nasdem.

‘’Saya masih akan menunggu keputusan Partai Nasdem,’’ tambahnya.

Selain sibuk memimpin Minut sebagai bupati, VAP juga aktif dalam pelayanan. Minggu (8/3) VAP memimpin ibadah di Gereja GPDI Hermon Kolongan Tetempangan, Dalam ibadah tersebut VAP membawakan Firman Tuhan dalam pembacaan Alkitab Yakobus 2 ayat 7.

Seusai ibadah VAP masih terus berbincang-bincang dengan jemaat sekitar berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Tak hanya jemaat setempat yang mendatangi VAP tapi juga masyarakat di sekitar. Setiap VAP turun lapangan seolah menjadi magnit bagi masyarakat karena kebaikan hatinya.(*)