Kapolda Sulut Ibadah Bersama Umat Katolik Paroki Santa Veronika Kayuwatu

Kapolda Sulut Royke Lumowa Beribadah Bersama Umat Katolik Paroki Santa Veronika KayuwatuMANADO, (manadotoday.­co.id) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen POL Drs. Royke Lumowa, M.M mengikuti Misa Jumat Pertama TNI-Polri se-Gernisun Manado di Gereja Katolik Santa Veronika, Kayuwatu, Jumat (6/3/2020).

Misa tersebut dipimpin oleh Pastor Fransiskus Mandagi, MSC. Dalam khotbahnya, pastor mengajak seluruh personel TNI-Polri yang hadir untuk memaknai masa Pra Paskah dengan terus rela melayani dan berkorban bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Kapolda Royke mengaku bersyukur dengan terselenggaranya misa ini, sehingga bisa lebih memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Saya berikan ucapkan banyak terima kasih bisa bersama-sama dengan Umat Katolik, dengan beribadah bersama pada prapaskah Ini dapat memperkuat sinergitas serta soliditas bersama Masyarakat dan TNI-POLRI,”harap Kapolda.

Misa tersebut dihadiri para pejabat TNI-Polri beserta anggota dan ASN di lingkungan TNI-Polri se-Garnisun Manado, serta umat paroki setempat.

Turut mendampingi Kapolda, Dirreskrimum, Kombes Pol Trisulastoto Prasetyo Utomo, Dirpolairud, Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Chandra, Kabidkum, Kombes Pol Alowesius Josef Matorbongs dan Kapolres Bitung, AKBP F.X. Winardi Prabowo.(ten)

Add Comment