Resmikan Kantor UKPBJ Baru, GSVL Instruksikan Segera Pacu Pekerjaan

Resmikan Kantor UKPBJ Baru, GSVL Instruksikan Segera Pacu Pekerjaan
Resmikan Kantor UKPBJ Baru, GSVL Instruksikan Segera Pacu Pekerjaan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) meresmikan kantor baru Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Pemerintah Kota Manado yang berlokasi di Jalan Ring Road 2, Kelurahan Kairagi II, Kecamatan Mapanget, Jumat (06/03/2020).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan plakat oleh Wali Kota GSVL didampingi oleh Sekda Micler Lakat.

Dalam sambutanya, wali kota mengatakan, kehadiran kantor baru ini kiranya akan memberikan dampak yang lebih baik dan semangat kerja bagi para jajaran UKPBJ.

“Kami berharap, kota kita akan jauh lebih baik dengan pelayanan di kantor yang baru ini,”kata wali kota, Jumat (06/03/2020).

Wali kota juga meminta UKPBJ agar segera memacu pekerjaan, karena tahun 2020 ini sudah memasuki bulan ketiga.

“Percepat teman-teman, semua pekerjaan pengadaan badan dan jasa segera laksanakan agar tidak ada lagi kejar-kejaran di akhir tahun,”ujar wali kota.

Sementara Kepala Bagian UKPBJ Markos Kairupan menyampaikan terima kasih atas dukungan Wali Kota GSVL sehingga pembangunan gedung tersebut berjalan dengan baik.

“Kami bersyukur sudah menempati kantor baru. Sebab kantor lama hanya meminjam gedung PKK di Kecamatan Malalayang. Terima kasih pak wali kota atas dukungannya,” ungkap Kairupan.(ryan)