Buka Sidang Tahunan BIPRA SAG Sulutteng, Wagub Kandouw Ajak Warga Gereja Terus Menjaga NKRI

wagub kandouw

Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw didampingi Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut, menyerahkan hibah kepada Sinode AM pada pembukaan Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) se-Sulut dan Sulteng.

TALAUD, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw membuka Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) se-Sulut dan Sulteng, yang digelar di Sinode Germita Jemaat Bukit Sinai Melonguane Barat, Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (4/3/2020).

Dalam sambutannya, Kandouw mengatakan tidak ada kata lain selain puji Tuhan dan bersyukur dapat bertemu di acara tersebut.

“Sidang tahunan hari ini menunjukan bahwa kita adalah bangsa yang besar. Kita bersyukur sidang sinode AM gereja-gereja Sulutteng, boleh berlangsung dengan aman,” ujarnya.

Kandouw mengatakan, kehadiran bersama jajaran Forkopimda Sulut ini, menandakan bahwa Negara hadir di Talaud.

“Saya mengajak kita semua untuk terus menjaga NKRI. Semoga kegiatan berjalan dengan aman dan lancer. Atas nama Gubernur (Olly Dondokambey), kegiatan ini secara resmi dibuka,” tandasnmya.

Diketahui, pembukaan yang diawali dengan ibadah dipimpin Pdt. Gomar Gulton ini, dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Santos Matondang, Danlantamal Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud.

Pada kegiatan itu, Wagub Kandouw menyerahkan bantuan kepada Sinode AM. (ton)

Add Comment