Tutupi kekurangan Tahun Sebelumnya, Setwan Tomohon akan Maksimalkan Kinerja

Sekretaris Dewan Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP
Sekretaris Dewan Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP

TOMOHON, (manadotodsay.co.id)—Menutupi kekurangan tahun sebelumnya, di tahun 2020 ini Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Tomohon akan memaksimalkan kinerja.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP pada Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon dan Setwan Kota Tomohon Kamis (5/3/2020) yang dilaksanakan di DPRD Tomohon.

Menurut Lantang, tugas Sekretariat Dewan dan Sekretariat Daerah adalah sama yaitu mendukung program kegiatan. Hanya dalam perbedaannya yaitu Setda dalam hal ini Sekretaris Daerah mendukung program-program dan memfasilitasi tugas-tugas wali kota dan wakil wali kota, sedangkan Sekretariat Dewan memfasilitasi 20 pimpinan dan anggota DPRD.

Forum Perangkat Daerah itu sendiri dihadiri para anggota DPRD Kota Tomohon dan melakukan tukar pendapat serta tanya jawab dengan Sekretariat DPRD dna Sekreriat Daerah dalam hal ini Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama para Kepala Bagian.

Hadir juga pada pertemuan ini Para Asisten Setda Kota Tomohon,  para Kabag dan Kasubag lingkup Sekretariat Dewan dan Sekretariat Daerah. (ark)

Add Comment