Piet Pungus Terpilih Ketua KTNA Tomohon Periode 2020-2025

Rembug dan Pemilihan KTNA Kota Tomohon. Inzet: Piet H Pungus SPd
Rembug dan Pemilihan KTNA Kota Tomohon. Inzet: Piet H Pungus SPd

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rembug Paripurna Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Tomohon Tahun 2020 dan pemilihan pengurus yang dilaksanakan di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Kamis (5/3/2020), memilih Piet HK Pungus SPd sebagai ketua periode 2020-2025.

Kegiatan yang dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Staf Ahli Bidang Administrasi dan SDM Ir Nova Rompas berhasil memilih kepengurusan baru.

Saat membacakan sambutan wali kota, Rompas mengatakan, dengan digelarnya rembug paripurna sekaligus pemilihan pengurus  KTNA Kota Tomohon kiranya akan tercipta suatu organisasi yang profesional, mandiri teristimewa dapat menjadi salah satu pilar utama dalam menyukseskan visi dan misi Kota Tomohon ke depan.

‘’Melalui rembug ini, persoalan-persoalan di bidang pertanian bisa dicarikan solusinya bersama-sama, sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi ini dapat terwujud,’’ ujar Rompas membawakan sambutan Eman.

 

Wali kota berharap, kegiatan rembug KTNA kali yang digelar lima tahunan, dapat mencanangkan kegiatan-kegiatan yang mendukung program Pemerintah Kota Tomohonyang sedang memprioritaskan program pengentasan kemiskinan dan pengangguran melalui pertanian organik, masalah lingkungan hidup serta masalah-masalah sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris KTNA Provinsi Sulawesi Utara Yustes Lindo, pengurus KTNA Kota Tomohon Denny J Sambow SE, Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Tomohon Dr Karel Lala. Serta anggota KTNA Kota Tomohon. (ark)