Jabat Ketua AMPI, Palar Sebut Peluang JGE Dicalonkan Golkar Terbuka Lebar

JGE saat dilantik JAK sebagai Ketua AMPI Tomohon
JGE saat dilantik JAK sebagai Ketua AMPI Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tomohon yang juga senior Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jack Palar SE mengungkapkan, dengan menjabat Ketua AMPI Tomohon, peluang Jilly Gabriella Eman SE AK (JGE) untuk dicalonan Partai Golkar terbuka lebar.

Mantan Ketua AMPI Tomohon ini menilai, komitmen AMPI Sulut di bawah pimpinan James Arthur Kojongian ST (JAK) yang komitmen bersama AMPI Tomohon memperjuangkan JGE menjadi 1 G merupakan nilai tambah.

‘’JAK sudah memberi signal agar kader AMPI memimpin daerah. Tentunya, sebagai Ketua AMPI Sulut, JAK akan memperjuangkan dan komitmen memperjuangkan JGE, mulai dari pencalonannya di Golkar hingga pencalonan wlai kota nanti,’’ tandas Palar.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa ini mengatakan, masuknya JGE di AMPI sudah sangat tepat dan berada pada jalur yang benar.

‘’Sebagai organisasi bentukan Partai Golkar, tentunya AMPI akan berjuang untuk JGE. Pengaruh Jimmy Feidie Eman SE Ak CA sebagai Ketua DPD partai Golkar juga tentunya sangat besar dan pasti akan berjuang habis-habisan demi memenangkan JGE,’’ tukas Palar seraya menambahkan keteladanan yang ditunjukkan Jimmy Feidie Eman SE Ak CA selama ini menjadi patokan JGE akan didukung banyak kalangan.

Kendati begitu, Palar mengatakan, ketiga srikandi yang menjadi bakal calon wali kota dari Partai Golkar semuanya memiliki kapasitas dan memiliki kemampuan yang baik. (ark)

Add Comment