Kereh Terima Jenazah Almarhumah Maritje Supit di Gedung DPRD Tomohon

Wakil Ketua DPRD Tomohon Erens D Kereh AMKL menerima Jenazah Almarhum Maritje Supit SPd
Wakil Ketua DPRD Tomohon Erens D Kereh AMKL menerima Jenazah Almarhum Maritje Supit SPd

TOMOHON, (manadotoday.co.id—Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Tomohon Erens D Kereh AMKL Sabtu (15/2/2020) menerima jenazah Maritje Supit SPd, mantan anggota DPRD Tomohon untuk disemayamkan.

‘’Sebagai umat yang percaya, kita mengimani bahwa kepergian almarhumah Maritje Supit merupakan bagian dari rencana dan karya Tuhan yang mulia bagi keluarga,’’ kata Kereh.

Dalam pengabdiannya lanjut  Kereh, almarhumah telah menunjukkan pribadi yang penuh kesan, sebagai anggota DPRD Kota Tomohon periode 2004-2009 yang tekun dan berwibawa dalam menunaikan tugasnya.

‘’Atas nama DPRD Tomohon saya menyampaikan terima kasih kepada almarhumah melalui keluarga besar Tangkawarouw- Supit, untuk  segala pengabdian bagi masyarakat Kota Tomohon selama menjadi anggota DPRD tetapi juga tanggung jawab mendampingi Penjabat Wali Kota Tomohon almarhum Drs Boy Simon Tangkawarow MSc. Saya percaya, segala perbuatan yang baik yang telah ditunjukkan oleh almarhumah dapat menjadi pendorong bagi keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa taat dan setia dan tanggung jawab dalam membina keluarga dan bahkan dalam kehidupan berjemaat, berbangsa dan bernegara,’’ tukas Kereh,

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll JA Senduk SH dan para anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang SSTP, para Kabag dan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kota Tomohon, keluarga yang berduka serta masyarakat. (ark)

 

Add Comment