Makin Populer, RPM Siap Disurvey

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pilwako Kota Manado bakal ramai lantaran partai besar bakal all out untuk
menguasai ibukota Propinsi Sulut ini.

Tak pelak sejumlah figur potensial pun bermunculan untuk merebut simpati masyarakat kota Tinutuan.
PDIP yang menguasai parlemen Tikala justru masih bimbang untuk menetapkan calon walikota dan wakil walikota yang bakal bertarung nanti.

Begitu juga dengan partai Golkar, Nasdem, Gerindra dan partai lainnya belum juga berani menentukan pilihannya. Alasannya masih melakukan survey bakal calon yang akan dijagokan.

Bakal calon walikota Rio Permana Mandagi yang kini populer dengan RPM ini terus menguat ke permukaan. Mantan Kapolres Manado ini mengaku sudah siap disurvey oleh Parpol.

“Silahkan disurvey, kami sudah siap” kata Rio Permana dengan nada meyakinkan.

Sosok RPM memang makin digandrungi masyarakat Kota Manado yang mendambakan perubahan nyata.
RPM dinilai tegas dan punya visi yang jelas untuk menjadikan Manado aman, nyaman dan bermartabat.
Sosialisasi yang dilakulan membiahkan hasil. RPM kian menjadi bauh bibir masyarakat karena gaya blusukannya langsung masuk dan berbaur dengan masyarakat.

Kalau calon lainnya mengandalkan tim sukses untuk pasang baliho dan striker, RPM terjun langsung dari pagi hingga tengah malam menemui masyarakat untuk menyapa dab mendengarkan berbagai keluhan serta aspirasi warga.

Ia tak segan masuk pasar rakyat, pangkalan ojek hingga tempat tempat yang sulit dijangkau sekalipun.

Baca Juga:
1 of 858

“Niat saya adalah membangun Manado ke arah yang lebih baik. Manado perlu perubahan dan mengambil langkah cepat untuk menyeauaikan dengan kebutuhan jaman yang terus berubah” katanya.

Sejumlah warga yang ditemui mengaku mengenal dan menyukai sosok RPM. Orangnya asyik dan mau mendengarkan keluhan. Pergaulannya tidak pandang buluh, semua lapisan masyarakat dirangkul.

“Manado butuh sosok seperti RPM” ujar Hani warga Perkamil.

Lain lagi dengan Hendri P warga Dendengan mengatakan, RPM banyak mendapat simpati warga karena ketegasan dan kemampuannya yang mumpuni.

“RPM pasti bida menjadikan Manado maju di bidang ekonomo, pariwisata, perdagangam dan pendidilkan” tukas Refly warga Karombasan.

RPM sudah mendaftar di berbagai Parpol dan tinggal menungu pinangan.

“Yang penting kami audah berbuat. Kerja kerja politik telak dilakulan dan tinggal terserah Parpol:” kata Rio.

Santer terdengar, RPM akan dipinang Partai Golkar untuk diusung sebagai calon walikota Manado. Partai kini sedang melakulan survey. (Meldi.s)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More