Besok, Dispora Manado Gelar Rakor Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan

Kadispora Tonny Mamahit dan Kabid Olahraga Prestasi, Naomi Ruru
Kadispora Tonny Mamahit dan Kabid Olahraga Prestasi, Naomi Ruru

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka meningkatkan mutu organisasi dan tenaga keolahragaan supaya tercipta organisasi keolahragaan yang profesional, transparansi dan akuntabel, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan pada Kamis (27/2/2020) bertempat di salah satu hotel di Kawasan Megamas, Kota Manado.

Kepala Dispora Kota Manado, Tonny Mamahit lewat Kabid Olahraga Prestasi, Naomi Ruru menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk penguatan pengelolaan organisasi olahraga di Kota Manado.

“Selain itu, agar juga mutu olahraga di Kota Manado lebih meningkat dan menghasilkan atlet-atlet yang mampu berprestasi tidak hanya di Kota Manado bahkan di tingkat nasional,”kata Ruru, Rabu (26/2/2020).

Ia berharap, kegiatan itu mampu menguatkan dan menyatukan organisasi-organisasi olahraga yang ada di Kota Manado.

“Menghasilkan kesepakatan dalam pembinaan olahraga demi terciptanya tenaga keolahragaan yang handal di bidangnya masing-masing yang dampaknya pada pembinaan para atlet yang lebih baik agar lebih berprestasi,”tukas Kepala Dispora Kota Manado, Tonny Mamahit lewat Kabid Olahraga Prestasi, Naomi Ruru.(ryan)

Add Comment