Sukseskan Paskah Nasional 2020 di Minahasa, Mangalah : Tiap Kamis Kerja Bakti

denny mangakaTONDANO, (manadotoday.co.id)  -Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pelaksanaan Paskah Nasional Tahun 2020 di Stadion Maesa Tondano, di ruang rapat Sekretaris Daerah Minahasa, Selasa 25 Februari 2020.

Rakor kali ini membahas tentang kesiapan Paskah Nasional dimana Provinsi Sulawesi Utara dipercayakan untuk menjadi tuan rumah Event Akbar ini yang akan diselengarakan  pada 15-19 April dan untuk Ibadah puncaknya akan digelar di kabupaten Minahasa.

“Persiapan mulai dari tempat pelaksanaan yaitu Stadion Maesa Tondano, untuk setiap hari Kamis akan diadakan kerja bakti dengan melibatkan seluruh ASN,THL, tokoh – tokoh agama, ormas-ormas,perangkat desa/kelurahan,Greja-Gereja dan sekolah-sekolah untuk kerja bakti dilokasi , ” ujar Mangalah.

Juga dibahas tentang akomodasi, konsumsi para peserta, alur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan, serta kepada para Camat dapat menghimbau seluruh masyarakat untuk membuat dan memasang ornamen paskah.    Turut hadir  Kadis PUPR Tedy Lumintang, Kadis Perkim Lieke R. Pangow,ST,  Kadis Pendidikan Drs R.W.Maringka,M.Si, Kadispora Djefri S.Sajow,SH, Kadis Kesehatan dr. Maya C.Rambitan,M.Kes, Kadis Damkar Alex W.Mamesah,SSTP, Msi, Kasat Pol PP Meidy Rengkuan,SH,MAP, Kabag Kesra Dra.Martha M.Aguw, Direktur PDAM Arnold Winowotan, Camat se-Tondano. (rom)