Ultimate B Juara, Karate Open Tournament Kajati Cup II Ditutup

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dengan Juara Umum Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup II
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dengan Juara Umum Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup II

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Setelah berlangsung selama tiga hari, Karate Open Tournament Kajati Cup II resmi ditutup Minggu (23/2/2020) oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi M Iqbal Arief SH MH melalui As Intel Stanly Yos Bukara SH dengan juara umum Ultimate B, disusul Forki Minahasa dan Gojukai Sulawesi Selatan di tempat ketiga.

Dalam sambutannya, Kajati Sulut
Andi M Iqbal Arief SH MH yang dibacakan As Intel Kejati Sulut Stanly Yos Bukara SH mengatakan, pihaknya ingin karate di Provinsi Sulawesi Utara benar-benar jaya dan berprestasi.

”Prestasi adalah tujuan kita semua. Gapailah itu dengan perjuangan yang sportif dalam pertandingan,” katanya.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan,
Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, sangat berbangga dan berterima kasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah dan pelaksana Open Tournament Kajati Sulut Cup II Tahun 2020 yang merupakan event olahraga akbar pertama di tahun 2020 yang dilaksanakan di gedung olahraga Babe Palar Tomohon.

”Ya, capaian tahun ini yang diikuti 45 kontingen dengan 768 atlet melebihi tahun sebelumnya yang diikuti 41 kontingen juga diikuti provinsi tetangga seperti Sulawesi Tengah, Maluku dan Gorontalo serta Sulawesi Selatan. Kehadiran para kontingen ini dalam iven ini, tentu berkontribusi besar dalam pergerakan ekonomi di Kota Tomohon dan sekitarnya,” tukas wali kota.

Hadir pada kegiatan penutupan, Sekretaris Jendral PB Karate-Do Gojukai Indonesia Hartono, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH selaku Ketua Umum Panitia, Sekretaris Umum Panitia Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, Dewan Wasit Nasional, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc MTh, jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta tamu dan undangan lainnya. (ark)