Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan EMAS

IMG_20200223_081459_resize_17KEPEMIMPINAN Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kota Tomohon 17 Februari lalu genap 4 tahun. Berbagai keberhasilan telah ditorehkan pasangan yang berjulukan EMAS ini.

Mensyukuri empat tahun kepemimpinan tersebut, bertempat di Anugerah Hall, Kamis (20/2/2020) digelar Ibadah Syukur, bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA.

Tinggal satu tahun memimpin Kota Tomohon, wali kota dan wakil wali kota terlihat semakin kompak.

‘’Banyak orang bilang, menapaki empat tahun kepemimpinan, saya dan pak wali kota makin kompak. Dan, ini tidak terjadi di daerah lain,’’ ujar Sompotan seraya berharap tetap kompak hingga mengakhiri masa jabatan bersama Eman.

Peluncuran The Acceleration of Tomohon Smart City atau Akselerasi/Percepatan Tomohon Smart City
Peluncuran The Acceleration of Tomohon Smart City atau Akselerasi/Percepatan Tomohon Smart City

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA juga berharap, ia dan wakil wali kota akan tetap kompak hingga habis masa jabatan sehingga apa yang dibangun dan dirintis selama lima tahun, nanti dilanjutkan oleh pengganti mereka sehingga Kota Tomohon akan semakin tangguh dan semakin maju.

‘’Ini tidak lepas dari peran jajaran Pemerintah Kota Tomohon, DPRD, elemen masyarakat dan semua yang terlibat dalam menciptakan suasana kondusif, aman dan terkendali,’’ kata Eman.

Ditambahkannya, di sisa satu tahun kepemimpinan, dirinya bersama wakil wali kota akan enuntaskan program-program yang belum terlaksana seperti saat janji kampanye. ‘’masih ada yang perlu dibenahi dan dilengkapi. Itu akan kami lakukan hingga masa jabatan berakhir,’’ tukas wali kota.IMG20200220135327_resize_65

Ibadah syukur memperingati 4 tahun kepemimpinan EMAS yang dirangkaikan dengan HUT ke-53 Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dipimpin Pdt Santje Tangel-Tombeg STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Dalam peringatan empat tahun kepemimpinan EMAS dan HUT ke-53 Wali Kota Tomohon, dilaksanakan peluncuran The Acceleration of Tomohon Smart City atau Akselerasi/Percepatan Tomohon Smart City, yang di dalamnya ada Buletin Smart City Tomohonku, Layanan Informasi Publik Digital LKBN Antara, Aplikasi Qlue, Aplikasi Social Media Analytic Telkom, Aplikasi Digital Learning Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dan Aplikasi E-Dukcapil Sistem Informasi Masyarakat Kota Tomohon Pelayanan Langsung Jadi (Simaskot Pelangi).IMG20200220135338_resize_16

Dilanjutkan penyerahan bantuan 5.000 masker dari Pemerintah Kota Tomohon diperuntukkan Wuhan Tiongkok yang diserahkan melalui pihak LKBN Antara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Darmadi selaku CEO Antara Digital Media bersama jajarannya, Chief Commercial Defficial Qlue Maya Arvini, unsur Perbankan, perwakilan Kajari Tomohon, para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon bersama para ASN dan Tenaga Kontrak, tokoh agama dan masyarakat. (***)

Add Comment