Syukur 4 Tahun, EMAS Berharap Kompak Hingga Akhiri Kepemimpinan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dan Wakil Wali Korta Syerly Adelyn Sompotan memasang lilin empat tahun kepemimpinan
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dan Wakil Wali Korta Syerly Adelyn Sompotan memasang lilin empat tahun kepemimpinan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepemimpinan Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kota Tomohon genap 4 tahun pada 17 Februari dan keduanya terlihat semakin kompak.

Hal itu diakui Syerly Adelyun Sompotan pada Syukuran empat tahun kepemimpinan yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Kamis (20/2/2020).

‘’Banyak orang bilang, menapaki empat tahun kepemimpinan, saya dan pak wali kota makin kompak. Dan, ini tidak terjadi di daerah lain,’’ ujar Sompotan seraya berharap tetap kompak hingga mengakhiri masa jabatan bersama Eman.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA juga berharap, ia dan wakil wali kota akan tetap kompak hingga habis masa jabatan sehingga apa yang dibangun dan dirintis selama lima tahun, nanti dilanjutkan oleh pengganti mereka sehingga Kota Tomohon akan semakin tangguh dan semakin maju.

‘’Ini tidak lepas dari peran jajaran Pemerintah Kota Tomohon, DPRD, elemen masyarakat dan semua yang terlibat dalam menciptakan suasana kondusif, aman dan terkendali,’’ kata Eman.

Ditambahkannya, di sisa satu tahun kepemimpinan, dirinya bersama wakil wali kota akan enuntaskan program-program yang belum terlaksana seperti saat janji kampanye. ‘’masih ada yang perlu dibenahi dan dilengkapi. Itu akan kami lakukan hingga masa jabatan berakhir,’’ tukas wali kota.

Ibadah syukur memperingati 4 tahun kepemimpinan EMAS yang dirangkaikan dengan HUT ke-53 Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dipimpin Pdt Santje Tangel-Tombeg STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Dalam peringatan empat tahun kepemimpinan EMAS dan HUT ke-53 Wali Kota Tomohon, dilaksanakan peluncuran The Acceleration of Tomohon Smart City atau Akselerasi/Percepatan Tomohon Smart City, yang di dalamnya ada Buletin Smart City Tomohonku, Layanan Informasi Publik Digital LKBN Antara, Aplikasi Qlue, Aplikasi Social Media Analytic Telkom, Aplikasi Digital Learning Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dan Aplikasi E-Dukcapil Sistem Informasi Masyarakat Kota Tomohon Pelayanan Langsung Jadi (Simaskot Pelangi).

Dilanjutkan penyerahan bantaun 5.000 masker dari Pemerintah Kota Tomohon diperuntukkan Wuhan Tiongkok yang diserahkan melalui pihak LKBN Antara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Darmadi selaku CEO Antara Digital Media bersama jajarannya, Chief Commercial Defficial Qlue Maya Arvini, unsur Perbankan, perwakilan Kajari Tomohon, para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon bersama para ASN dan Tenaga Kontrak, tokoh agama dan masyarakat. (ark)