Siap Menangkan OD-SK di Pilgub, JS: Untuk Pilwako Manado “Nda Cocok Pa Kita, Nda Mo Dukung”

received_735796856951500RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri pada Rabu (19/2/2020) kemarin,resmi mengumumkan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) oleh DPP yaitu Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) untuk periode kedua.

Arus dukunganpun datang dari
Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang juga Bupati Mitra James Sumendap SH. Ia langsung memberikan signal bahwa untuk daerah Mitra dipastikan kembali akan menjadi daerah perolehan suara tertinggi untuk ODSK di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut.

“Saya akan jadikan Mitra barometer kemenangan ODSK untuk periode yang kedua, bahkan nantinya dalam persentase perolehan suara di mitra akan dijadikan yang tertinggi se sulut, ini pasti karena warga mitra sudah melihat langsung akan program dan kinerja ODSK yang luar biasa dalam membangun sulut,” ungkap JS, Rabu (19/02/2020).

Sumendap ketika ditanya terkait Pilwako Manado menegaskan, akan melihat lebih dulu siapa calon yang akan diusung oleh PDIP, jika tidak cocok maka dirinya (JS) tidak akan memberikan dukungan.

“Untuk Calon Pilwako Manado saya akan lihat siapa yang akan diusung, kalo itu calon nda cocok pa kita, kita nda mo dukung,” tegas Bupati Mitra 2 periode ini.

Ditambahkannya, memang sudah beberapa kali menyampaikan tidak ikut dalam suksesi Pilwako Manado.

“Memang saya sudah sampai-sampaikan tidak maju dalam Pilwako Manado dan untuk Manado, PDIP belum ada kader yang mampu bersaing dengan nama-nama yang sudah populer lainnya,”kata Sumendap.(ten)