Smart, Bersahaja dan Berpendidikan, Jilly Gabriella Eman Dinilai Pas Pimpin Tomohon

Jilly Gabriella Eman SE MM
Jilly Gabriella Eman SE MM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tomohon butuh pemimpin yang smart, bersahaja dan berpendidikan. Sebagai Kota yang dijuluki Kota Pendidikan, tentunya mereka yang memimpin harus menggambarkan julukan yang diberikan kepada Kota Tomohon.

”Ya, itu harga mati. Yang akan memimpin Kota Tomohon harusnya memiliki pendiidikan yang mumpuni, smart dan bersahaja. Dengan begitu, ia pasti bisa menjadikan Kpta Tomohon lebih maju lagi,” ujar Marini KL Moningka, Sonya Y Pontoh dan Jonathan W Ardian, kaum Millnial Kota Bunga Tomohon.

Kriteria tersebut lanjut ketiganya ada pada sosok Jilly Gabriella Eman SE MM. Untuk menuju Kota Pariwista Dunia serta mengikuti kemajuan teknologi menuju Industri 4.0, Tomohon diharappkan memiliki pemimpin yang paham serta mempunyai strategi dalam mencapai hal itu.

Jilly Gabriella Eman dinilai memiliki kemampuan seperti yang diharapkan. Latar belakang pendidikan S2, memiki kharisma, sederhana dan smart dalam berucap serta fasih dalam berbahasa Inggris tentunya merupakan modal dan jaminan nantinya dalam memimpin Kota Tomohon. (ark)