Pemkot Tomohon-PT Telekomunikasi Indonesia Teken Kontrak Kerja Sama

Penandatanganan kontrak kerja sama Pemkot Tomohon-Telkom Indonesia
Penandatanganan kontrak kerja sama Pemkot Tomohon-Telkom Indonesia

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Bagian Pengadaan barang dan Jasa serta Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Selasa (18/2/2020) menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Witel Sulawesi Utara dan Maluku Utara bertempat di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Kontrak kerja sama itu sendiri berupa pengadaan Astinet 1:1 dan Indihome di instansi yang menandatangani kontrak. Penandatanganan yang dilakukan Kepala Dinas Kominfo Novi Politon SE MM, Kadis Dukcapil Albert J Tulus SH, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Ivone Palit ST dan Kabag Umum Ir Fredly Parengkuan disaksikan langsung Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA.

‘’Melalui kontrak kerja sama ini diharapkan kebutuhan untuk telekomunikasi di Pemerintah Kota Tomohon khususnya instansi yang bekerja sama akan semakin baik sehingga tugas-tugas mereka semakin lancar untuk melayani masyarakat,’’ tukas wali kota. (ark)

Add Comment