Gedung Gereja Santo Petrus Stasi Kumelembuai Tomohon Diresmikan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menandatangani prasasti
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menandatangani prasasti

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE meresmikan Gedung Gereja Santo Petrus Stasi Kumelembuai Tomohon Timur Minggu (15/2/2020) ditandai dengan penandatanganan prasasti.Sementara pemberkatan gereja oleh Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dilanjutkan dengan misa syukur.

Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam smabutannya menyampaikan selamat atas peresmian dan pemberkatan gedung gereja yang megah dan dibangun melalui semangat yang dilandasi dengan kerja keras dan komitmen iman bersama oleh seluruh umat.

‘’Bukanlah bangunannya yang utama, tetapi iman yang kokoh kuat yang ditunjukkan melalui kasih, sikap dan perilaku kepada Tuhan dan kepada sesame,’’ ujar Eman.

Wali kota berharap, umat akan senantiasa terus menjadi berkat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon umumnya serta tetap membawa Kota Tomohon semakin religius, aman, damai, sejahtera serta kokoh kuat dalam iman, harap dan kasih.

Hadir para Pastor, Frater, Suster, Bruder, tokoh agama dan masyarakat, umat, jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut SE, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol JA Senduk SH bersama anggota DPRD, serta para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon. (ark)