Jika Berpasangan, JGE dan MJLW Dinilai Paling Paripurna

IMG-20200216-WA0000_resize_59MANADO, (manadotoday.co.id)–Bakal Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM dan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dinilai paling paripurna jika berpasangan di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon 23 September 2020.

Ini setelah keduanya memperkenalkan diri di Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Four Point Manado Sabtu (15/2/2020).

Hal itu diakui oleh para kader Golkar sejak keduanya menjadi bakal calon Wali Kota Tomohon maupun para kader yang menghadiri Musda.

”Siapa saja yang menjadi calon wali kota, sama saja. Keduanya memiliki kemampuan yang mempuni sebagai kolaborasi kader matang, berpengalaman dan senior di partai dimiliki Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Jilly Gabriella Eman SE MM, kader muda dan pengurus partai namun telah teruji dalam manajemen. Apalagi tingkat pendidikan keduanya adalah S2 yang tidak dimiliki bakal calon lainnya,” ungkap Jambries F Pontoh SE dan Gerson C Manopo ST, dua kader Golkar.

Bukan cuma kader, para pengurus Partai Golkar pun mengakui kapasitas dan potensi yang dimiliki keduanya.

”Golkar akan rugi jika tidak mencalonkan dua bakal calon ini. Sebab, untuk Tomohon, keduanya yang paling berkualitas baik dari segi pengalaman, manajemen dan tentunya segi pendidikan. Bakal calon lainpun punya kapasitas tapi di bawah keduanya,” tukas keduanya. (ark)

Add Comment