Rombak Kepengurusan, Tim Rajawali Tetap Komitmen Kawal GSVL Voor Sulut 1

Rombak Formasi Kepengurusan, Tim Rajawali Tetap Komitmen Kawal GSVL Voor Sulut 1
Rombak Formasi Kepengurusan, Tim Rajawali Tetap Komitmen Kawal GSVL Voor Sulut 1

MANADO, (manadotoday.co.id) — Tim Rajawali GSVL (Gemuruh Seruan Voor Legitimasi), akhirnya melakukan restrukturisasi pengurus.

Menurut Koordinator wilayah manado tengah yang saat ini menjabat Wakil Ketua Tim Rajawali GSVL, Stenly Towoliu, dilakukannya retstrukturisasi pengurus dikarenakan Ketua Tim, Maikel Towoliu (MiTo), telah sibuk dengan tugasnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

“Beliau (MiTo), saat ini fokus dengan tugasnya yang baru di dprd manado sebagai anggota dewan, mengawal aspirasi masyarakat. Untuk itu, kami sepakat untuk melakukan restrukturisasi pengurus Tim Rajwali gsvl,”ujar Towoliu, Sabtu (15/02/2020).

Ditegaskan Towoliu, Tim Rajawali GSVL tetap komitmen untuk terus mengawal kemanapun sang tuan, Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) melangkah.

“Tim Rajawali GSVL hanya mengabdi kepada satu tuan saja. Ke mana sang tuan melangkah, tim rajawali GSVL akan terus menjaga dan mengawalnya,”tegas Stenly.

Sementara Pelaksana Harian (PLH) Tim Rajawali GSVL, Tommy Sumelung mengatakan, menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di Tahun 2020, Tim Rajawali GSVL, merapatkan barisan untuk kembali bekerja mengawal sang tuan, G.S Vicky Lumentut, menuju kursi gubernur Sulut.

“Untuk mengawal sang tuan, pak G.S Vicky Lumentut, pada pemilihan gubernur Sulut tahun 2020 ini. Tim rajawali GSVL terus berekspansi hingga keseluruh daerah kabupaten/kota se-sulut,”ujar Sumelung.

Ditambahkan Sumelung, Tim Rajawali GSVL, sedang mempersiapkan semua kebutuhan baik atribut dan lainnya, untuk acara deklarasi nanti.

Rombak Formasi Kepengurusan, Tim Rajawali Tetap Komitmen Kawal GSVL Voor Sulut 1
Rombak Formasi Kepengurusan, Tim Rajawali Tetap Komitmen Kawal GSVL Voor Sulut 1

“Dalam waktu dekat ini, tim rajawali gsvl, akan menggelar deklarasi besar-besaran di tempat terbukadengan menghadirkan puluhan ribu massa,”tegas Sumelung.

Sumelung mengapresiasi, kehadiran tim-tim yang lain memiliki komitmen untuk mendukung dan memenangkan pak G.S Vicky Lumentut, dalam helatan Pilgub Sulut 2020.

“Tim rajawali GSVL mengapresiasi kehadiran rekan-rekan dari tim lain yang memiliki tujuan yang sama, untuk mengawal dan memenangkan pak G.S Vicky lumentut, menuju kursi gubernur sulut pada pilgub nanti,”tutup Sumelung.(*)