Rayakan Ulang Tahun ke-14, Peter Sumendap Dibanjiri Ucapan Selamat

Ulang Tahun Peter Sumendap ke-14 di Banjiri Ucapan SelamatRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Hari ini Jumat (14/2/2020), menjadi momen spesial bagi bagi Peter Sumendap, merayakan ulang tahun ke-14, ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia anak tercinta Bupati Mitra ini.

Selain mendapat ucapan selamat langsung dari kedua orang tua yakni Bupati James Sumendap dan Djein Leonora Rende serta kakak tercinta Sabrina Sumendap, Peter Sumendap juga mendapat ucapan dari teman-teman terdekat bahkan para ASN hingga pejabat yang ada di Minahasa Tenggara.

Tak hanya itu, ucapan juga datang dari pengguna media sosial (Medsos) baik itu di Facebook maupun Instagram.

Di hari spesial ini yang juga bertempatan dengan hari Valentine, Peter sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan, karena bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga, bahkan sahabat-sahabat terdekat.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena bisa merayakan haru ulang tahun ke-14 pada hari ini, tak lupa juga banyak terima kasih kepada kedua orang tua dan kakak yang selalu memberikan kasih sayang yang luar biasa terhadap Saya,”kata Peter.(ten)

Add Comment