Kadis Perhubungan Mitra Dinilai Arogan

KPU

received_1037650879953920RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) inisial DK dinilai sangat arogan. Pasalnya, saat pemasangan rambu lalu lintas tidak berkoordinasi lebih dulu dengan pemilik lahan bahkan sempat mengeluarkan kata kasar.

Seperti halnya terjadi Jumat (14/2/2020), tepatnya di depan tempat usaha cafe Sabua, Kelurah an Lowu II Kecamatan, Ratahan Kabupaten, Mitra.

DK sendiri dinilai pemilik usaha sangat arogan, karena saat pemasangan tanda larangan parkir tepat di depan tempat usaha.

“Saya hanya bermaksud mau menanyakan ke DK, kenapa tanda larangan di pasang tepat di depan tempat usaha. Namun sangat disayangkan, oknum klKepala Dinas Perhubungan menjawab, “Kiapa haga???”,”ujar Hardy Rambi pemilik usaha Cafe Sabua.

Sangat disesali sekali cara dan perlakuan dari oknum Kepala Dinas DK, sebagai Aparatur Sipil Negara. Karena tidak mencerminkan sikap dan etika yang baik sebagai pejabat dan ASN.

“Karena itu, saya berharap kepada Bupati Mitra James Sumendap SH. Agar bisa menindak dengan tegas oknum kepala dinas tersebut, yang dianggap arogan. Tak sepantasnya selaku kepala Dinas mempunyai sikap dan etika tidak baik,”pungkasnya. (ten)

bawaslu tomohon

Add Comment