Pemkot Tomohon Peduli Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh membuka kegiatan
Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh membuka kegiatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus peduli dengan keberadaan masyarakat. Antaranya para penyandang masalah kesejahteraan sosial.

Bertempat di Kantor Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon, Kamis (13/2/2020) dilaksanakan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Konseling dan Kampanye Sosial bagi penyandang masalah kesejahteraan sosial yang diprakarsai oleh Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat membuka kegiatan mengatakan, konseling dan kampanye ini mendorong terjadinya proses perubahan perilaku ke arah yang lebih positif, sikap dan praktik masyarakat secara wajar.

‘’Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberi manfaat berupa peningkatan pengetahuan serta wawasan dalam menangani masalah penyandang masalah kesejahteraan sosial,’’ ujar Lolowang.

Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon Vonnie Montolalu SPd dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan masyarakat lebih khusus penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat memahami dan menghindari masalah-masalah sosial yang bisa merusak tatanan hidup di tengah masyarakat.

Kegiatan diikuti oleh unsur masyarakat, sementara narasumber berasal dari unsur kedokteran dan psikolog. (ark)

 

Add Comment