Panitia Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-2 Gelar Rapat Finalisasi

received_174520423846529TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-2 yang akan digelar di Kota Tomohon pada 21-23 Februari 2020 terus dimatangkan.

Panitia menggelar rapat akhir bersama koordinator seksi yang dipimpim Ketua Umum Panitia Immanuel Richendry Hot yang merupakan Kajari Tomohon didampingi Sekretaris Kota Tomohon Harold Lolowang serta Sekretaris Umum Panitia DR Rooije Rumende, bertempat di Kantor Kajari Tomohon, Kamis (13/2/202).

Sekretaris Umum Panitia Rooije Rumende menyampaikan, rapat finalisasi ini membahas tentang pencapain masing-masing seksi panitia serta pelaksanaan teknis kegiatan dan persiapan-persiapan lomba.

“Rapat finalisasi ini diikuti panitia inti membahas tentang pencapain masing-masing seksi panitia, karena kegaiatan open tournamemt Kajati Sulut Cup ke-2 ini akan digelar pada 21-23 Februari 2020,”ujar Rumende.

Rumende berharap agar setiap panitia pelaksana melalui seksi masing-masing mengedepankan kerja sama dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Saya berharap seluruh Panitia open tournament Kajat Cup Sulut ke-2 tahun 2020 ini dapat bekerja optimal agar kegaiatan ini dapat berjalan sukses,”harap Rumende.(ten)

Add Comment