DPRD Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Tangkawarouw-Supit

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE memberikan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE memimpin jajarannya melayat ke rumah duka Keluarga Tangkawarouw-Supit atas meninggalnya Marietje Supit SPd, anggota DPRD Tomohon periode 2004-2009 di Kelurahan Kakaskasen Satu Tomohon Utara Kamis (13/2/2020).

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis jemaat (BPMJ) Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga Pdt Femmy Mawuntu-Agu STh

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE atas nama pribadi, keluarga maupun DPRD dan Sekretariat DPRD Tomohon mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggal sosok yang menjadi panutan.

Baca Juga:
1 of 1.935
Para anggota DPRD Tomohon

‘’Tentunya banyak karya yang telah dibuat oleh almarhumah semasa hidup, terutama saat menjadi anggota DPRD dan istri dari Penjabat Wali Kota Tomohon Pak Drs Boy S Tangkawarouw MSc,’’ kata Sundah.

Teladan yang telah ditunjukkan lanjutnya, tentunya menjadi contoh hingga saat ini, karena di masa itu, Tomohon baru saja mekar dari Kabupaten Minahasa.

Almarhumah sendiri saat pemilihan calon anggota legislative dari Partai Golkar tahun 2004 lalu memperoleh suara yang sangat signifikan, bahkan melebihi kuota untuk suara satu kursi. Ini menandakan di masa hidupnya banyak disukai oleh masyarakat.

Usai ibadah, Ketua DPRD Tomohon menyerahkan diakonia duka, diterima salah satu anak almarhumah, Melkisedek Tangkawarouw. Selain para anggota DPRD, turut melayat Sekretariat DPRD Tomohon dipimpin Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang SSTP. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.