Makan Enak dengan Harga Super Murah? Menu Pas Texas Chicken Solusinya

Makan Enak dengan Harga Super Murah? Menu Pas di Texas Chicken Solusinya

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ingin makan enak tapi kondisi dompet tidak memungkinkan? tenang, Texas Chicken punya solusi bagus buat anda.

Rumah makan siap saji ayam goreng ternama tersebut belum lama ini mengeluarkan promo terbaru dengan nama Menu Pas, Pas Murahnya Nikmat Rasanya.

Manager Texas Chicken Mega Mall Manado, Fadli Hanapu menjelaskan, beda dengan produk lain, Menu Pas menawarkan menu lengkap dengan makanan, minuman serta dessert yang harganya dijamin murah.

“Dalam Menu Pas ini kami menawarkan Crunchy Fishball, Mini Churros dengan harga hanya Rp 12.500, juga ada Chicken Stick Rice, Bubur Ayam dan Chicken Soup dengan harga hanya Rp 10.000 saja,”ungkap Fadli.

Untuk menu minuman, Texas Chicken menyediakan berbagai macam pilihan, mulai dari Melon Milk, Mocha Cream Float, Happy Soda dan Milk Tea yang semuanya dijual dengan harga hanya Rp 10.000.

“Sementara untuk dessert ada Ice Cream, Chocolate Pudding, Moca Cream, harganya sangat murah, hanya Rp 6.500. Pokoknya semua menu dijual dengan harga dibawah Rp 15.000 saja,”tuturnya.

Selain itu kata dia, konsumen bisa dengan bebas memilih kombinasi menu mana saja yang akan dimakan.

“Kapan lagi bisa makan enak dengan harga semurah ini, pokoknya jangan sampai kehabisan, kunjungi Texas Chicken Mega Mall,”kata Fadli.

Anda dapat menikmati Menu Pas ini di semua Texas Chicken di seluruh Indonesia.(ryan)