Suport Sulut United, Gubernur Olly Gratiskan Biaya Sewa Stadion Klabat

KPU
Olly Dondokambey
Gubernur Sulut Olly Dondokambey

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan support kepada tim sepakbola Sulut United FC yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia tahun 2020, dengan menggratiskan biaya sewa Stadion Klabat Manado, yang merupakan home base tim Sulut United.

“Sesuai petunjuk pak Gubernur Olly, Stadion Klabat Manado bisa digunakan secara gratis oleh Sulut United. Namun, konpensasi yang diberikan oleh Pemprov Sulut adalah pihak manajemen membenahi stadion agar layak digunakan sebagai home base Tim Sulut United untuk kompetisi liga 2,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulut, Marshel Sendoh.

Dikatakan Sendoh, tidak membebani biaya sewa penggunaan Stadion Klabat kepada Manajemen Sulut United, karena investasi untuk menggairahkan olahraga sepakbola di Sulut cukup besar.

Lanjut Sendoh, bentuk kerjasama antara Pemprov Sulut melalui Dispora terkait dengan penggunaan Stadion Klabat adalah pembenahan atau perbaikan stadion diserahkan kepada manajemen hingga layak digunakan untuk pertandingan di liga 2.

“Tentunya ada bentuk kerjasama yang akan dibuat, tapi tidak berkaitan dengan sewa menyewa,” pungkasnya. (ton)

bawaslu tomohon

Add Comment