Djein Leonora Rende Minta Putra-Putri Mitra Proaktif Promosikan Pariwisata

Djein Leonora Rende Minta Putra-Putri Mitra Proaktif Promosikan Objek PariwisataRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende SE.Ak, meminta Putra-Putri Mitra agar proaktif dalam mempromosikan objek pariwisata yang ada di daerah tersebut.

“Saya berharap ada peran aktif dari pengurus putra-putri Mitra perlu ada kegigihan mempromosikan objek-objek wisata yang dimiliki, perlu secara masif termasuk melalui media soisal seperti Facebook, Instagram dan lain-lain,”ujar DLR.

Ketua PARFI 56 Sulut ini mengatakan, jangan usai ajang pemilihan putra-putri Mitra, sudah tidak ada program selanjutnya, sebaiknya ada kordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Dinas Pariwisata yang saat ini sedang gencar mengembangkan objek pariwisata.

Menurut DLR, potensi pariwisata di daerah Mitra tidak kalah dengan daerah lain, maka harus melakukan terobosan dengan banyak strategi untuk diperkenalkan kepada nusantara dan dunia melalui media sosial.

Peran Putra-Putri Mitra sangat penting meskipun beberapa objek wisata telah dikenal, namun ada lain yang layak dipromosikan, agar banyak wisatawan datang ke daerah ini.

“Semakin banyak objek wisata yang dikenalkan, bukan mustahil akan mengundang banyak pelaku usaha atau investor untuk membenamkan modalnya mengembangkan destinasi wisata daerah ini,” tandas Ketua TP-PKK Mitra ini.(ten)