Pemkab Mitra Siapkan Lahan Bangun Kantor Kejaksaan

Pemkab Mitra Siapkan Lahan Bangun Kantor KejaksaanRATAHAN, (manadotoday­.co.id) РPemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah menyiapkan lahan guna pembangunan kantor Kejaksaan.

Menurut Bupati Mitra James Sumendap SH melalui Asisten I Janny Rolos, Pemkab Mitra sangat menyambut positif rencana pembangunan gedung Kejaksaan Negeri di Kabupaten Mitra.

“Selama ini warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra memiliki urusan hukum harus ke Minsel, sehingga Pemkab Mitra sendiri sudah menyediakan lahan sebesar 1 hektar untuk pembangunan Kejaksaan Negeri di Mitra. Dengan harapan kiranya pengurusan Hukum di Mitra sudah bisa dilaksanakan di Mitra,”ujar Rolos, Jumat (7/2/2020).

Lokasi lahan dekat dengan Kantor Polres. Lahan tersebut merupakan milik Pemkab Mitra, nantinya akan dihibahkan ke Kejaksaan Negeri.

“Saat berdialog dengan Bupati James Sumendap SH dengan Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Wayan Eka Miartha SH, MH. Kepala Kejaksaan Negeri Amurang sangat menyambut baik atas lahan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri di Mitra,”pungkas Rolos.

Rolos menambahkan, Pemkab Mitra sekarang ini sementara mempersiapkan segala kelengkapan administrasi, baik itu surat tanah maupun kelengkapan lainnya.

“Bupati James Sumendap SH berharap, kiranya dengan adanya kantor Kejaksaan Negeri di Mitra mendapat dukungan dari warga masyarakat,”tutup Rolos. (ten)

Add Comment