Kapolres Mitra Himbau Masyarakat Tak Terpancing Isu di Minahasa Utara

Kapolres Mitra Rahardian Himbau Masyarakat Tidak Terpancing Isu di Minahasa UtaraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Robby Rahardian S.I.K menghimbau masyarakat lebih khusus warga Desa Ratatotok Utara Kecamatan Ratatotok agar tidak terpancing dengan kejadian di Minahasa Utara (Minut)

Ini diungkapan Kapolres saat menghadiri Musrenbang pada Senin (3/2/2020), di BPU Desa Ratatotok Utara, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Mitra.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra, agar tetap terus menjaga stabilitas keamanan. Jangan muda terpancing dengan keadaan yang telah terjadi di Kabupaten Minahasa Utara belum lama ini,”ujar Kapolres.

ia mengajak masyarakat terus menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Mitra.

Karena torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan. Kiranya slogan ini terus ada, terus lakukan dalam kehidupan kita bermasyarakat. Agar selalu terciptakan rasa aman, damai dan rasa persaudaraan satu dengan lainya. Karena Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan,”tutup Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan Musrembang, Camat Ratatotok Ibu Nortje Wulur, mewakili Bupati James Sumendap SH, Asisten I Janny Rolos, Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K, Sekretaris Bapeda Mitra Dr. Ridwan, para Hukum Tua serta masyarakat Kecamatan Ratatotok. (ten)