Sundah: Usia 17, Tomohon Semakin Tangguh

Peringatan 17 Tahun Kota Tomohon
Peringatan 17 Tahun Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE mengungkapkan, di usia 17 tahun, Kota Tomohon semakin tanguh.

Kendati masih tergolong daerah yang belum lama yang mekar dari Kabupaten Minahasa pada tahun 2003 lalu, namun kemajuan pesat telah ditunjukkan Kota Tomohon.

‘’Dibandingkan dengan daerah pemekaran lain di Sulut, Kota Tomohon sepertinya memiliki keunggulan tersediri. Kami berharap, ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,’’ ujarnya usai Rapat Paripurna memperingati HUT ke-17 Kota Tomohon yang dilaksanakan 30 Januari 2020.

Ketua DPRD memberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA yang terus berinovasi memajukan Kota Tomohon.

Ke depan, Sundah mengatakan bahwa untuk lebih maju, perlu adanya sumber daya manusia yang handal. Dan, ini harus segera dipersiapkan agar tidak ketinggalan dengan daerah-daerah yang lain.

‘’Sebagai lembaga legislative, tentunya kami siap untuk terus bersinergi dengan eksekutif dalam mengawal pembangunan yang dilaksanakan,’’ tukasnya. (ark)