Pemkot Tomohon Gelar KPI Dalam Rangka Hari Jadi ke-17

Kebaktian Penyegaran Iman dalam rangka Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon
Kebaktian Penyegaran Iman dalam rangka Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-17, Rabu (29/1/2020) Pemerintah Kota Tomohon menggelar Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM ThD, selaku Presidium Badan Kerja Sama Antar Uat Beragama (BKSAUA) Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengungkapkan, selain selain sebagai tanggung jawab iman, KPI yang dilaksanakan juga merupakan bagian dari ungkapan syukur dan rasa terima kasih yang besar kepada Tuhan yang boleh memberkati Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon hingga saat ini.

‘’Kiranya akan terus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap memelihara dan menjaga kehidupan yang rukun dan damai serta penuh kasih,’’ kata wali kota.

Semua keberhasilan yang dicapai lanjut wali kota, tidak lepas dari peranan pemerintah bersama masyarakat dan stakeholder. Oleh karena itu, bekerhasilan yang dicapai pemerintah, adalah juga keberhasilan masyarakat Kota Tomohon

Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Wakil wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, para anggota DPRD Tomohon, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc MTh, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM, para pejabat Jajaran Pemkot bersama para ASN dan Tenaga Kontrak disemua Perangkat Daerah Kota Tomohon, , Jajaran BUMD, para tokoh agama dan masyarakat. (ark)

Add Comment