Pemkab Gorontalo Percayakan Bank SulutGo Kelola RKUD dan Penyaluran DAK

Pemkab Gorontalo Percayakan Bank SulutGo Kelola RKUD dan Penyaluran DAK
Pemkab Gorontalo Percayakan Bank SulutGo Kelola RKUD dan Penyaluran DAK

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo dan Pemkab Gorontalo menandatangani perjanjian kerja sama tentang Pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah Kabupaten Gorontalo Tahun Anggaran 2020 dan Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Reguler Perumahan Kegiatan Fasilitas dan Stimulasi Pembangunan Perumahan Masyarakat Kurang Mampu Kabupaten Gorontalo, di kantor pusat Bank SulutGo, Senin (27/1/2020).

Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. DR. Ir. Nelsong Pomalingo, M.Pd dengan Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M. Dendeng yang didampingi Direktur Pemasaran Bank SulutGo  Machmud Turuis dan Komisaris Bank SulutGo Rudy Ikhsan

Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M. Dendeng, pada kesempatan tersebut mengapresiasi Pemkab Gorontalo atas kepercayaannya dalam mengelola dana serta pengembangan aplikasi keuangan daerah kepada Bank SulutGo dalam rangka peningkatan pelayanan publik, sehingga jaringan kantor cabang/cabang pembantu Bank SulutGo di wilayah masing-masing daerah dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan kota.

“Dengan dilaksanakannya kerjasama ini diharapkan pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Gorontalo lebih efektif dan efisien terlebih pembayaran gaji bagi para PNS akan lebih cepat dan lebih mudah”, ungkap dirut.(*)