GSVL Ingatkan Kaling: Sampah Jangan Dibiarkan Menumpuk, Langsung Dibersihkan

GSVL Ingatkan Kepala Lingkungan: Jangan Ada Sampah Menumpuk Belum Diangkat

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kebersihan lingkungan kembali menjadi salah satu fokus utama Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tikala, Selasa (28/1/2020)

Menurut wali kota, camat dan lurah harus rajin memantau wilayah, memeriksa saluran air serta tempat sampah yang menumpuk dan belum diangkat, jika ditemukan demikian kepala lingkungannya harus ditegur.

“Kepala lingkungan tolong jangan dibiarkan hal-hal seperti ini. Sampah berserakkan tidak diangkat, terus ada yang foto dan dimuat di media sosial, siapa kena? yang dihujat bukan lurah, camat dan kepala lingkungan tapi wali kota, yang harusnya tau di lingkungan ada sampah yang belum diangkat yah kepala lingkungan, jadi tolong ini jadi perhatian,”tegas wali kota dihadapan para lurah dan kepala lingkungan yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Ia pun berharap kepala lingkungan sebagai garda terdepan harus menguasai wilayah masing-masing agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal. Dan lurah juga harus kontrol, dengan tiap hari memeriksa wilayah sudah bersih atau tidak.

“Jadi sekali lagi saya katakan, saat ini semakin cepat masyarakat menyampaikan koreksi dan kita tidak bisa marah dengan koreksi itu, jadikan itu sebagai ‘vitamin’ supaya kita semangat bekerja. Tapi jangan nanti masyarakat muat di media sosial baru kita turun kerjakan,”tukas Lumentut.(ryan)

Add Comment