DPRD Sukses Laksanakan Paripurna Istimewa HUT ke-17 Kabupaten Minsel

DPRD Sukses Laksanakan Paripurna Istimewa HUT ke-17 Kabupaten Minsel1AMURANG, (manadotoday.co.id) – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati HUT ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), berlangsung sukses, aman dan lancar, Senin (27/1/2020).

Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi Wakil Ketua Stevanus Lumowa dan Wakil Ketua Paulman Runtuwene, saat memimpin Rapat Paripurna tersebut menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan program pemerintah dan pembangunan demi terwujudnya keaejahteraan maayarakat.

DPRD Sukses Laksanakan Paripurna Istimewa HUT ke-17 Kabupaten Minsel“Pimpinan dan seluruh anggota DPRD memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandow yang telah berhasil membangun sinergitas. Demikian juga kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar dalam upaya membentuk Sumber Daya Manusia yang unggul dan beriman. Seluruh ASN Pemkab Minsel dan seluruh elemen masyarakat Minsel yang terus berkontribusi mensukseskan berbagai program pemerintah. Dan Selamat HUT ke 17, semoga Kabupaten Minsel akan semakin baik dan maju,” ujar Tumbuan sembari membacakan sejarah terbentuknya kabupaten Minsel sebagai salah satu daerah otonom yang disahkan pada tahun 2003 lalu dan Pelajar, ASN dan warga Berprestasi di Tahun 2019.

DPRD Sukses Laksanakan Paripurna Istimewa HUT ke-17 Kabupaten Minsel2Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pejuang dan komponen masyarakat yang tanpa pamrih terus berkiprah dan berkarya serta berkontribusi bagi pembangunan di Minsel.

“Berbagai prestasi dan keberhasilan telah dicapai. karena itu terus pertahankan dan tingkatkan. Dan mari bersama-sama u berkarya dan membangun Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan,” tukasnya.

DPRD Sukses Laksanakan Paripurna Istimewa HUT ke-17 Kabupaten Minsel3Dikesempatan yang sama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan Staf khusus bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Ferry Jones Sangian, mengharapkan Kabupaten Minsel akan semakin maju disegala bidang pembangunan.

“Selamat HUT Kabupaten Minsel ke 16, teruslah berkarya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

DPRD Sukses Laksanakan Paripurna Istimewa HUT ke-17 Kabupaten Minsel4Diketahui pada rapat Paripurna itu dilakukan pemasangan lilin HUT ke 17 Kabupaten Minsel oleh pimpinan DPRD Minsel, Bupati Chriatiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar serta mewakili Gubernur Sulut Staf Khusus Ferry Jones Sangian.

Hadir dalam Paripurna yang diawali dengan Doa oleh Pendeta Deysi Maindoka MTh, Bupati dan Walikota sejumlah Kabupaten/Kota di Sulut, Tokoh-tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Minsel, sejumlah Anggota Deprov Sulut Dapil Minsel-Mitra, Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh Agama, pejabat Pemkab Minsel serta undangan lainnya. (lou)

Add Comment