Miliki Jiwa Enterpreneur, Jilly Gabriella Eman Diyakini Bisa Pimpin Tomohon

Jilly Gabriella Eman SE MM
Jilly Gabriella Eman SE MM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memiliki terobosan, inovasi dan memahani keinginan masyarakat dan jiwa entrepreneur, Jilly Gabriella Eman SE MM diyakini bisa memimpin Kota Tomohon ke depan.

Intan Liuw, warga Kumelembuai Tomohon Timur menilai, Jilly yang berlatar belakang pendidikan S2 dan pernah mengenyam pendidikan di luar negeri serta lancar berbahasa International yakni Bahasa Inggris sangat pas melanjutkan kepimimpinan Tomohon ke depan.

‘’Pendidikan yang mumpuni sangat penting dan diperlukan sehingga nantinya akan paham aturan-aturan yang harus dijalankan. Jadi, dengan memiliki pemimpin yang berpendidikan, tentunya suatu daerah akan mengalami kemajuan dan tidak dipandang sebelah mata,’’ kata Intan diamini Michael Solang dan Schwarz H Moningka, warga Tomohon lainnya.

Jilly juga dikenal memiliki keahlian dalam manajemen. Sejak kuliah lalu, ia sudah biasa mengatur usaha dan telah mempekerjakan sekitar 100 orang dalam usaha-usaha yang digeluti saat ini.

Berkaca dari apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo yang memakai tenaga-tenaga milenial saat ini seperti staf ahli dan menteri maupun wakil menteri, tentunya Jilly memiliki nilai tersendiri dan diharapkan bisa dipercayai masyarakat untuk mengembangkan inovasi-inoivasinya. (ark)

Add Comment