Sambut Hari Jadi ke-17, Jimmy Eman Ziarah ke Makam Boy Tangkawarouw

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menabur bunga disaksikan keluarga dan para pejabat
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menabur bunga disaksikan keluarga dan para pejabat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Jumat (24/1/2020) menjadi Inspektur Upacara saat melakukan ziarah ke makam Penjabat Wali Kota Tomohon pertama Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc di Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Ziarah dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon tersebut dihadiri para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga Besar Tangkawarouw-Supit.

‘’Ya, kita mengenang kepemimpinan Pak Boy Tangkawarouw yang menjadi wali kota pertama di Tomohon berstatus Penjabat Wali Kota yang kewenangannya sama dengan wali kota definitive. Kami berterima kasih karena telah merintis Kota Tomohon di awal lahir setelah mekar dari Kabupaten Minahasa,’’ ujar Eman.

Ziarah juga dilaksanakan di makan mantan Bupati Minahasa Drs Karel Lasut Senduk dengan Inspektur Upacara Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Siraoit SIK SH MSi dan makan mantan Bupati Drs Dolfie Tanor PhD dengan Inspektur Upacara Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo MSi yang juga di lokasi tidak jauh di Kelurahan Kakaskasen Dua. (ark)