Robby Dondokambey Dilantik sebagai Penasehat Panitia Bulan Peduli Anak Kabupaten Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD) dilantik sebagai Penasehat Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Kabupaten Minahasa, di Gedung GMIM Petra Sawangan, Minggu 26 Januari 2020.

Robby Dondokambey
Robby Dondokambey

Pelantikan yang dilaksanakan bersamaan dengan ibadah Minggu GMIM Petra Sawangan itu, juga dihadiri Wakil Ketua TP. PKK Martina Watok Dondokambey-Lengkong, Camat Tombulu Soni Saina, SH, Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan Pdt. Mariana Potu Matahelemual, S.Th. Ibadah sekaligus pelantikan itu sendiri dipimpin Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael Octavian Mait, S.Kom

Dalam sambutannya Wakil Bupati Minahasa, mengajak masyarakat memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yesus Kristus, karena atas berkat dan karuniaNya, hari ini dengan penuh sukacita dapat hadir dalam ibadah Minggu dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Bulan Peduli Anak Kabupaten Minahasa.

“Selamat kepada panitia yang baru dilantik dan selamat bekerja, kedepannya kiranya panitia yang baru dilantik ini dapat saling mendukung dan menopang bersama seluruh jemaat dan masyarakat, bekerja bersama dan saling membantu, membangun koordinasi dan komunikasi yang baik demi terlaksananya kegiatan ini, dan nama Tuhan yang di Muliakan, ” ujar RD.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Kabupaten Minahasa, Dian Dondokambey, S.Th mengharapkan seluruh pantia yang baru dilantik untuk bekerja semaksimal mungkin. “Panitia bagian dari pelayanan, untuk itu baiklah kita bekerja untuk melayani Tuhan,” ungkap Dian Dondokambey. (rom)

Add Comment