Tingkatkan Pelayanan, Polsek Kawangkoan Hadirkan Program Si Anton

KPU
Anton Tumbelaka
Iptu Anton Tumbelaka

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Sejumlah program terus dicetuskan Polsek Kawangkoan dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Yang terbaru, program Si Anton (surat ijin antar online) pembuatan surat ijin keramaian.

“Dan program Si Anton (surat ijin antar online) pembuatan surat ijin keramaian. Masyarakat tak perlu datang ke Polsek tinggal kirim lewat WA operator, begitu selesai Poksek akan membawanya langsung, merupakan program andalan Polsek Kawangkoan , “‘ ujar Kapolsek Kawangkoan Iptu Anton Tumbelaka, baru-baru ini.

Selain si Anton, program lain yang sudah lebih dahulu jalan, menurut pria murah senyum ini seperti, program door to door pembinaan dan penyuluhan yang bertujuan menekan angka kriminalitas. Kemudian patroli keagamaan setiap jam ibadah tiap hari Minggu, patroli peduli pendidikan tiap hari sekolah, selain itu cipta kondisi razia miras.

Lebih lanjut ujar Tumbelaka, program Si Anton merupakan program inovasi Polsek Kawangkoan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

Polsek Kawangkoan, lanjut Tumbelaka juga melayani Perpanjangan SKCK online untuk digunakan saat melamar pekerjaan. “Tekad Polsek Kawangkoan adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagaimana yang menjadi perintah atasan dan juga melekat pada tugas dan tangyung-jawab sebagai lembaga Kepolisian,” tukasnya. (rom)

bawaslu tomohon

Add Comment