First Lady Tomohon Rayakan HUT ke-53

KPU
Perayaan HUT ke-53 Ny Liliana Eman-Mokoginta
Perayaan HUT ke-53 Ny Liliana Eman-Mokoginta

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kamis (23/1/2020) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny Liliana Eman-Mokoginta yang juga istri Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA menginjak usia 53 tahun.

Perayaan HUT Fisrt Lady Tomohon dilaksanakan melalui Ibadah Syukur dipimpin Pdt Marlen Lumowa-Kambey STh yang merupakan Pendeta Jemaat GMIM Maranatha Paslaten berlangsung di kediaman Keluarga Eman-Mokoginta Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh dalam sambutannya mengatakan, Istri merupakan pemberi doa dan semangat, kiranya sukacita dalam usia yang baru Ibu Liliana Eman-Mokoginta menjadi sukacita kita bersama, dan kiranya sukacita itu terus hadir dalam kita menjalani hari-hari saat ini sampai seterusnya.

Hadir dalam ibadah syukur, Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk, Tim Pengerak PKK Kota Tomohon, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, para Pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon. (ark)

bawaslu tomohon

Add Comment