Paripurna, Jilly Gabriella Eman Sebut Miky Wenur Layak Dicalonkan

Ir Miky JL Wenur MAP saat mendaftar di Partai Golkar (inzet Jilly Gabriella Eman SE MM)
Ir Miky JL Wenur MAP saat mendaftar di Partai Golkar (inzet Jilly Gabriella Eman SE MM)

TOMOHON–Memiliki track record yang paripurna, Jilly Gabriella Eman SE MM menyebut Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) layak untuk dicalonkan dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2020.

Menurut Jilly, sebagai kader Golkar senior yang meniti karir partai dari bawah, MJLW sudah matang. Apalagi pernah duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon, Ketua DPRD serta ketua komisi di DPRD Tomohon. Belum lagi di pelayanan, sudah tiga kali menjabat Sekretaris Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM.

”Apa lagi yang diragukan dari sosok yang menjadi panutan di Kota Tomohon ini. Sebagai pribadi, tentunya saya mengepresiasi setinggi-tingginya kepada istri dari Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP ini,” tukas Jilly.

Ketua Karang Taruna Kota Tomohon ini juga menilai sosok Syerly Adelyn Sompotan memiliki peluang besar untuk menjadi calon dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon . Apalagi saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tomohon.

Jilly berterima kasih kepada Partai Golkar yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota dari kaum perempuan Bersama dengan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Syerly Adelyn Sompotan yang maju bertarung dari Partai Golkar.

”Siapapun yang nantinya dicalonkan oleh Partai Golkar Tomohon mari kita dukung bersama. Jaga kebersamaan dan tetap solid untuk menang,” kunci Jilly. (ark)